Monday, August 4, 2014

Bagaimana memilih kualitas Cookware Set

Tembaga: Tembaga kapal ar mahal. Tembaga bersama-Cenderung bereaksi dengan bahan-bahan yakin Itu ar direbus dalam memikul dan mengubah rasa dan gaya makanan. Ia melakukan dengan baik panas dan izin bahkan menyebarkan kehangatan. Namun itu tidak tahan lama non-stick.
Pada akhirnya, jenis persiapan dan karena itu nilai mengkonfirmasi pemilihan alat-alat dapur. Namun, menyia-nyiakan Itu garis adalah dengan Memilih alat-alat dapur yang aman Anda akan bootable untuk memiliki makanan sehat.

Bagaimana memilih kualitas Cookware Set
Oleh Sharon Chennault
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli peralatan masak baru, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana membuat pembelian yang paling masuk akal dan masih mendapatkan semua potongan dan fitur yang Anda butuhkan. Harga selalu merupakan faktor penting dalam menentukan set peralatan masak yang tepat bagi Anda. Memilih sempurna set peralatan masak melibatkan lebih dari warna dan ketersediaan tutup kaca yang mudah yang dapat Anda lihat. Oleh Jika Anda ingin memasak serius, atau hanya kesepakatan terbaik untuk harga, Anda akan perlu lebih praktis dalam mengambil keputusan.
Faktor yang paling penting dalam memilih peralatan masak adalah bahan yang dibuat. Tembaga sangat mahal, tetapi melakukan panas lebih baik daripada bahan lainnya. Konduktivitas termal dapat memasak makanan Anda secara merata. Anda pasti akan peralatan masak yang terbuat dari stainless steel dengan dasar tembaga diperkuat. Masalah dengan jenis peralatan masak adalah bahwa bagian bawah makanan cepat daripada yang lain, sehingga sangat sulit untuk mencegah pembakaran dan / atau terik makanan Anda akan memasak. Kesal adalah keluar dari pertanyaan dalam panci stainless steel dengan dasar tembaga diperkuat.
Anda harus Cookware memungkinkan panas yang merata. Anda mungkin sangat akrab dengan panci yang berisi hotspot. Hotspot adalah tempat-tempat di mana makanan panci memasak proporsional lebih cepat daripada di seluruh panci. Masak dengan pemerataan panas adalah penting jika anda serius tentang makanan yang Anda memasak. Masalah dengan besi cor, tembaga dan aluminium peralatan masak adalah bahwa makanan tertentu akan menyerap rasa logam dan warna ubin, bukan untuk menyebutkan bahwa Anda akan beberapa logam yang ditransfer ke menelan makanan. Tembaga akan menggaruk dan discolors mudah, tapi setiap juru masak harus memiliki mangkuk setidaknya satu tembaga untuk mengalahkan putih telur. Tembaga mangkuk akan memungkinkan Anda untuk mengalahkan putih telur dengan volume maksimal.

Bagaimana memilih kualitas Cookware Set Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ann